Publikasi Indonesia
  • Home
  • olahraga
  • The Macz Man Indonesia akan merahkan jalan protokol di Makassar, Ini yang dilakukan
metro makassar nasional olahraga psm Sul-sel

The Macz Man Indonesia akan merahkan jalan protokol di Makassar, Ini yang dilakukan

PUBLIKASI-INDONESIA.COM – The Macz Man Sektor Pongtiku akan menutup agenda bulan Ramadhan dengan mengadakan agenda takbir keliling bersama keluarga besar The Macz Man Indonesia dan masyarakat Kota Makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan mental religi kepada kaum milenial kota makassar khususnya keluarga besar The Macz Man Indonesia dari Aceh Sampai Timika, selain dari pada itu kegiatan ini juga sebagai bentuk perwujudan sikap positif kepada masyarakat bahwa the macz man adalah kelompok suporter kreatif yang selalu cinta damai untuk mewujudkan bahwa kota makassar adalah surganya suporter sepakbola untuk seluruh klub sepakbola Indonesia yang bertarung di Shopee Liga 1 tahun ini.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah kegiatan rutin yang di adakan tiap tahunnya oleh Mabes The Macz man indonesia dengan konsep yang berbeda-beda.

Tahun ini kami yang di tunjuk oleh bapak ocha aliem bachrie presiden the macz man indonesia untuk menjadi tuan rumah kegiatan takbir ini, in shaa allah kita akan adakan bertepatan dengan malam takbir nanti tanggal 4 juni 2019”, ujar Rizki atau pemuda yang akrab di sapa dengan nama Ekhy ini yang juga merupakan ketua sektor The Macz man Pongtiku.

Untuk terus menjaga hubungan baik bersama para anggota the macz man, sektor pongtiku berencana mengadakan kegiatan ini bersama dengan seluruh sektor, zona dan korwil the macz man dari sabang sampai merauke yang berpusat di jl.pongtiku Kota Makassar di bantu juga dengan teman teman The Macz Man Army yang akan mengawal dan menjaga keamanan teman teman selama kegiatan berlangsung.

“Dalam kegiatan ini peserta takbir keliling tidak diperkenankan menggunakan knalpot racing, memacu gas yang berlebihan, membawa senjata tajam dan sejenisnya yang bisa membahayakan orang lain dan seluruh peserta takbir di wajibkan menggunakan atribut baju the macz man”.

 

Laporan : Ammang

Related posts

Camat Eremerasa Berikan Apresiasi terhadap Kades Lonrong, Ini Alasannya

Redaksi

Ombudsman RI Perwakilan Prov. Sulsel Kunjungi Kapolda SulSel, Ini yang Dibahas

publikasi indonesia

Usai Shalat Subuh, Wagub Tinjau Drainase yang Tersumbat

publikasi indonesia

Leave a Comment