Publikasi Indonesia
  • Home
  • news
  • Tauran di Lapangan Hitam, 5 Remaja Geng STS Diamankan Polres Bantaeng
news

Tauran di Lapangan Hitam, 5 Remaja Geng STS Diamankan Polres Bantaeng

Bantaeng

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–Tim Patroli Anti Balap Liar (BALI) Polres Bantaeng membubarkan tawuran kelompok remaja di lapangan Hitam Pantai Seruni pada saat setelah sahur. Jumat, (11/5/2019) dini hari.

Dari lokasi Tawuran Tim berhasil Mengamankan kelompok remaja yang terlibat tawuran, kelompok ini menamakan diri kelompok STS (soliditas Tali Sepatu), kelompok ini beranggotakan anak remaja dibawa umur dan memiliki identitas yakni menggunakan tali sepatu sebagai pengikat Celana.

Sebanyak 5 orang anak remaja diamankan oleh Tim Anti BALI yang dipimpin langsung oleh kasat Sabhara polres Bantaeng AKP Samsul Bahri. Kelima anggota geng STS diamankan di Polres Bantaeng untuk dibina, dan akan dipertemukan kepada seluruh orang tua anggota geng yang diamankan,

“Diharapkan orang tua dari anak anak ini dapat memberikan perhatian terhadap anak anak mereka,” Ujar AKP Samsul Bahri

Sebelum dipertemukan orang tuanya, kelima anggota geng ini diberikan pencerahan Rohani oleh Kasat Sabhara Akp Samsul Bahri.

” Jadi ke lima anggota geng STS ini, diajarkan Mengaji di masjid Kurnia Ilahi Polres Bantaeng, agar kelak dapat mengisi sisa Ramadhannya lebih banyak berkegiatan positif salah satunya agar lebih sering ke mesjid untuk mengaji daripada berkeliaran dijalan,”Terangnya.

Mari di bulan puasa ini kita isi dengan hal hal yang positif (*hm)

Related posts

Wujud Syukur Pencapaian PREDIKAT ZI-WBK, Polres Gowa Gelar Doa Bersama

publikasi indonesia

Polres  Gowa Gelar Simulasi Proses Tahapan Pungutan Suara di TPS

publikasi indonesia

Ratusan Pengunjung Padati Polres Gowa, Ternyata Ini Yang Di Gelar Ibu Bhayangkari Cabang Gowa

Leave a Comment