Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Tagih Janji Politik ILhamSAH, Aktivis Bantaeng Angkat Bicara
Daerah

Tagih Janji Politik ILhamSAH, Aktivis Bantaeng Angkat Bicara

Bantaeng

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–Tahun anggaran 2019 adalah tahun awal kepemimpinan Ilham Azikin sebagai Bupati menggantikan Nurdin Abdullah sebagai orang Nomor satu di Kabupaten yang di juluki Butta Toa dalam mengelola APBD Kab. Bantaeng.

Program-program strategis masa kepemimpinan 2018-2023 sangat di harapkan oleh masyarakat Bantaeng sejak tahun 2019 ini sebagai wujud pencapaian Visi dan Misi (Janji politik) bersama H. Sahabuddin sebagai wakil Bupati Bantaeng yang sebelumnya adalah menjabat Ketua DPRD. Bantaeng.

Yudha Jaya Mahasiswa Asal Bantaeng mulai angkat bicara, yakni Ilham Azikin dan H. Sahabuddin (Bupati & wakil bupati) harus merealisasikan semua Visi misi politiknya dan kami sebagai kaum intelektual akan mengawal itu.

Menurutnya ada beberapa yang kami garis bawahi di antaranya Program peningkatan kualitas sarana dan prasaran pendidikan, Beberapa bulan lalu kami sudah melaporkan ke Bupati Bantaeng dan wakil bupati Bantaeng bahwa masih ada siswa SD yang belajar di Kolong rumah warga yakni siswa SDN. 70 Barakassi di Kampung Jalonjong Kelurahan Onto Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.

“Tentunya itu sangat memprihatinkan bagi dunia pendidikan di Kabupaten Bantaeng dan itu tanggung jawab Pemerintah yang sekarang,” katanya Selasa, (2/4/2019)

Selanjutnya adalah Program bantuan pendidikan untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu yang mana selama ini mahasiswa bantaeng tidak pernah merasakan bantuan tersebut, malah di tahun 2017 lalu (Era Nurdin abdullah) Anggaran beasiswa mahasiswa bantaeng sebesar 1,2 milyar raib entah kemana padahal itu adalah bersumber dari APBD Bantaeng.

“Tentunya sebagai mahasiswa bantaeng berharap kepekaan pemerintah bantaeng terhadap Mahasiswa bantaeng,” Ujar Yudha Jaya yang menjabat sebagai Dewan Pembina HPMB.

Dengan harapan bahwa pemerintahan Ilham azikin kali ini tidak mengecewakan putra-putri Daerah bantaeng yang kini menempuh pendidikan di Dunia Kampus.

“Semoga Visi misi Ilham azikin dan H. Sahabuddin periode 2018-2023 bukan pemberi harapan palsu (PHP) dengan tujuan politik semata, Dan kami siap menagih janji dan memberikan kritikan pedas kepada Pemerintahan Ilham Azikin jika janji politiknya tidak mampu dia Buktikan sampai berakhirnya tahun 2019 ini sebagai implementasi satu tahun alokasi APBD T.A 2019.,” Tandas Yudha (*adm)

Related posts

Resmikan Pesantreng Lapas Takalar, Bupati dan Kakanwil Hukum dan Ham SulSel Tanda Tangani Ini.

Pj Bupati Bantaeng Sambangi Kecamatan Bantaeng

publikasi indonesia

Pemuda dan Warga Unjuk Rasa Depan DisdukCapil Bantaeng, Seperti Ini Tuntutannya

publikasi indonesia

Leave a Comment