Publikasi Indonesia
metro makassar otomotif

Semarak HUT ke-74 RI, Komunitas AAC Makasaar Gelar Konvoi Merah Putih

PUBLIKASI-INDONESIA.COM – Komunitas Agya Ayla Club Makassar melakukan kegiatan Konvoi Merah Putih yang di laksanakan di pusat Kota Makassar, yang titik kumpulnya di Center Poin Indonesia dan finish di Mall Trans Makassar, Minggu (18/08/2019).

Tujuan dari Kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74.

Dalam Kegiatan konvoi ini Komunitas Agya Ayla Club Makassar juga mengundang beberapa komunitas mobil yang ada di Makassar untuk turut memeriahkan Kegiatan Konvoi ini.

Menurut Rara selaku koordinator konvoi merah putih ini mengatakan, bahwa ini adalah kegiatan tahun ke 2 dimana, kegiatan tersebut sangat luar biasa dari tahun – tahun sebelumnya.

Kegiatan tahun ini sangat luar biasa dari tahun – tahun sebelumnya, karena event ini dipadukan dengan carmeet yang berlokasi di Trans Studio Makassar (lokasi titik finish konvoi).” Ungkap Rara.

Dimana pada saat finish, rombongan konvoi membuat sebuah barisan 74 yang melambangkan usia kemerdekaan Republik Indonesia.

Di tempat berbeda, salah satu peserta konvoi merah putih dari komunitas Family Community juga mengatakan kegiatan ini luar biasa sekali,

“Sangat mengesankan dimana kita ikut berpartisipasi dalam rangkaian hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74. Kagum sama anak AAC, mana lagi fasilitas dan pelayananannya yang disediakan sangat memuaskan.” Ucapnya.

“Kegiatan yang luar biasa ini harus di support pemerintah ataupun pihak swasta biar bisa tambah lebih ramai lagi.” Ungkap salah satu peserta yang turut meramaikan kegiatan tersebut.(*)

Related posts

Azikin Solthan Paparkan Pariwisata Bahari Indonesia Berkelanjutan Tahun 2025

publikasi indonesia

Dapat Bingkisan THR Dari Kapolres Gowa, Jukir ini Berlinang Air Mata

Ketua PWI Pusat Akui JOIN Sulsel Hebat

publikasi indonesia

Leave a Comment