Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Sat Binmas Polres Jeneponto, Datangi Rutan Klas II B, Begini Tujuannya
Daerah

Sat Binmas Polres Jeneponto, Datangi Rutan Klas II B, Begini Tujuannya

Jeneponto, Sul-Sel

PUBLIKASI-INDONESIA.COM- Personil Sat Binmas Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH melaksanakan Anjang sana Ke Rutan Klas II B Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto,Jumat (24/8/2018).

Foto Bersama Usai Kegiatan
Foto Bersama Usai Kegiatan

Agenda anjang sana tersebut yaitu sosialisasi penerimaan tenaga kerja pada Perusahaan di Serawak Malaysia.sebagaimana Program Polres Jeneponto Polisi Pengangguran dan Kemiskinan (PPK) melalui MOU dengan PT.AAD Pratamakarya yang telah dilaksanakan sebagai fasilitator penerimaan dan pemberangkatan Warga Negara Indonesia yang ingin bekerja dikebun kelapa sawit dan pabrik Tripleks di Malaysia.

Dalam giat tersebut Kasat Binmas memasang spanduk sosialisi di dalam lapangan Rutan serta membagikan brosur kepada warga Binaan Rutan sambil menyampaikan tentang materi brosur penerimaan.

“kegiatan sangat mendapatkan Respon dari Ka Rutan serta warga Binaan Rutan yang mana hasil pengecekan sekitar 52 orang warga Rutan yang berminat dan selanjutnya kami telah mengkoordinasikan dengan Direktur Operasional PT.AAD Pratamakarya Agussalim dan akan direncanakan sosialisasi lebih lanjut oleh Direktur PT.AAD Pratamakarya pada awal bulan September 2018 kedepan yang lebih mendetail lagi,”ucap Syahrul dalam rilisnya.

Usai Kegiatan Foto Bersama Satbinmas Polres Jeneponto
Usai Kegiatan Foto Bersama Satbinmas Polres Jeneponto

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Jumat bersama dengan Anggota Rutan dan Warga Binaan Rutan skaligus penyerahan sarana kontak berupa 3 Buah Al Qur’an dan 12 buah buku Iqra sebagai wujud Apresiasi dan tanda terimakasih atas kunjungan Kasat Binmas bersama dengan Anggota.

Sebaliknya Ka Rutan menyerahkan cendramata berupa Kaligrafi Hasil kreatifititas kerajinan tangan warga binaan Rutan dan selanjutnya Kasat Binmas meyerahkan cendramata kepada Ka Rutan berupa Plakat Satgas Nusantara sebagai wujud sinergitas yang telah terbagun.(*)

Laporan : IR

Related posts

Kasat Binmas Polres Jeneponto, Ajak Olahragawan Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

publikasi indonesia

Pandam XIV Hasanuddin ke Jeneponto, Ini yang Dikunjungi

publikasi indonesia

Jelang Pemilu, 30 Brimob Polda Sulsel Amankan Pesta Demokrasi di Jeneponto

publikasi indonesia

Leave a Comment