Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Resmikan Pesantreng Lapas Takalar, Bupati dan Kakanwil Hukum dan Ham SulSel Tanda Tangani Ini.
Daerah

Resmikan Pesantreng Lapas Takalar, Bupati dan Kakanwil Hukum dan Ham SulSel Tanda Tangani Ini.

PUBLIKASI-INDONESIA.COM- Peresmian Pesantreng At-Taubah di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Takalar Jalan Poros Takalar Berlangsung sangat hikmah.

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Takalar Syamsari Kitta serta beberapa unsur muspida dalam lingkup pemerintah kabupaten Takalar serta di hadiri sejumlah para tokoh Agama dan disaksikan ratusan Narapidana yang ada di Lapas Klas IIB Takalar.

“Saya berharap napi kalau keluar dari lapas bisa jadi kader kebersihan karena saya lihat ini Lapas Takalar cukup sangat bersih,” Ujarnya dalam sambutannya Selasa, (15/5/2018).

Bupati Takalar Syamsuri Kitta menjelaskan dalam sambutannya dengan nada menggelitik bagi para tamu undangan saat mengatakan bahwa kesepian itu sama artinya menghisap rokok 15 Batang perjam,”Terangnya.

“Jadi Kalau kesepian dalam 2 jam berarti sama artinya kita merokok 30 batang,”tambahnya diramaikan dengan tepuk sorak riuh oleh napi yang hadir.

Syamsuri Kitta juga menginginkan atau mengupayakan peningkatan struktural di segala sektor baik pelayanan kesehatan ataupun pertanian.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Takalar dan Kakanwil Hukum dan Ham SulSel juga menandatangani Prasati untuk bisa diabadikan.

Laporan : Mul

Editor : Ds

Related posts

Abrasi Mengancam Rumah dan Mata Pencaharian Penduduk Jeneponto

publikasi indonesia

Marak Pelecehan Anak, DPRD Minta Dinas PPPA Jeneponto Intens Sosialisasi

publikasi indonesia

Gelar Apel Pasukan Lilin 2018, ini Amanat yang di Sampaikan Kapolres Bantaeng

publikasi indonesia

Leave a Comment