Publikasi Indonesia
  • Home
  • news
  • Kriminal
  • Polres Jeneponto Amankan Pelaku Penganiayaan Hingga Tewas,Begini Kronologisnya
Kriminal

Polres Jeneponto Amankan Pelaku Penganiayaan Hingga Tewas,Begini Kronologisnya

Jeneponto

PUBLIKASI-INDONESIA.COM – Tim Pegasus Polres Jeneponto amankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, di lingkungan Bontorannu, Kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, selasa (2/2/2019).

Pelaku adalah, Mursalim (35) salah satu warga di Lingkungan Bontorannu yang tega menikam tetangganya Mamang (65) dengan beberapa tusukan sampai meninggal dunia. Lili (45) juga menjadi korban dan mendapat perawatan medis di Puskesmas Tolo.

Kasat Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama dalam rilisnya mengatakan, kejadian bermula saat pelaku Mursalim mendatangi rumah Lili yang merupakan tetangga pelaku dan langsung mengambil sebuah batu kemudian melemparkan kerumah Lili. Namun Lili bersembunyi didalam rumahnya. Dan pada saat yang bersamaan, pelaku melihat Mamang dan langsung mendatanginya. Kemudian menikamnya secara berulang kali.

“Melihat kejadian tersebut, Lili langsung mendekati Mamang dan hendak menolongnya. Namun pelaku malah berbalik arah dan menyerang Lili dengan senjata tajam badik,” jelasnya.

Dengan adanya informasi tentang terjadinya tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Tim Pegasus langsung bergerak cepat menuju TKP dan langsung mengamankan pelaku yang telah bersembunyi diatas rumahnya.

Kemudian membawa ke rumah sakit Lanto Daeng Pasewang untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dideritanya. Kemudian dibawa ke Mako Polres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku telah mengakui perbuatannya. Namun dibalik pengakuan dan keterangannya terdapat keganjalan. Serta hasil interogasi dari orang tua pelaku bahwa pelaku akhir-akhir ini telah mengalami gangguan kejiwaan dan selama ini antara korban dan pelaku tidak pernah bermasalah atau bermusuhan,” katanya.

Diketahui, pelaku Mursalim (35) mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri, luka robek pada lipatan lutut sebelah kanan dan luka bengkak pada bagian pipi dan mata kanan, yang dilakukan oleh keluarga korban.

Korban meninggal dunia Mamang (65) mengalami luka robek pada dada sebelah kiri, luka robek pada perut sebelah kiri, luka robek pada alis sebelah kiri dan luka robek pada bagian tulang rusuk sebelah kiri yang diakibatkan oleh senjata tajam badik.

Korban luka-luka Lili (45) dengan mengalami luka robek pada siku sebelah kiri, luka robek pada paha sebelah kanan, luka robek pada punggung sebelah kanan dan luka robek pada pantat sebelah kiri yang diakibatkan oleh senjata tajam badik.(IR*)

Related posts

Diduga  Pakai Narkoba, Oknum ASN Pemkab Gowa di Amankan Polisi

publikasi indonesia

Tim Reskrim Polres Bulukumba, Berhasi Ringkus Pelaku Pencurian Elektronik

publikasi indonesia

Seorang Warga Makassar dan Wanita Asal Palopo, Nyaris Lolos Bawa 4 Kg Sabu.

publikasi indonesia

Leave a Comment