Publikasi Indonesia
kampus

PMII Cabang Jeneponto Tolak Keras Deklarasi Gerakan 2019 Ganti Presiden

Jeneponto, Sul-Sel

PUBLIKASI-INDONESIA.COM- Rencana deklarasi Gerakan 2019 Ganti Presiden sebagai gerakan politik menuju pilpres tahun depan yang bakal digelar di Makassar pada Minggu 12 Agustus 2018 mendapat tanggapan dari berbagai kalangan.

Dalam hal ini, Menurut Ilyas selaku Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Jeneponto. Secara tegas Menolak gerakan yang dinilai banyak menyebar ujaran kebencian.

Ia berpandangan bahwa Tagar Gerakan #2019 Ganti Presiden merupakan gerakan Makar yang berkedok Deklarasi yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

“Gerakan-gerakan seperti ini tidak bisa dibiarkan, gerakan ini adalah salah satu gerakan Yang memprovokasi masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tujuannya untuk memecah belah persatuan anak bangsa, dalam gerakan itu banyak yang menebar ujaran-ujaran kebencian ” Ujarnya.

Ia juga menambahkan, Pihak kepolisian harusnya waspada dengan gerakan tersebut. Pesta demokrasi tahun 2019 diharapnya harus berlangsung secara damai dengan tetap menjaga persatuan Dan kesatuan bangsa NKRI.

“Polri seharusnya bertindak cepat untuk mengantisipasi gerakan ini, untuk menjaga persatuan bangsa”.

Seharusnya pesta Demokrasi 2019 Yang Akan datang kita sambut dengan baik Dan tetap menjaga persatuan walau berbeda pilihan. Kita sebaiknya menjalin hubungan silaturahim bukan malah memprovokasi masyarakat untuk menghujat satu sama lain dan saling membenci”. Tuturnya

Laporan : Bob

Related posts

Tingkatkan Mutu Kemasan Produk, KKN-PPM Stie Nobel Indonesia Ciptakan Inovasi 

publikasi indonesia

Maju Balon Ketua PB.HPMB-Raya, Abu Bakar Resmi Kantongi Formulir 

publikasi indonesia

PP-HPMB Rayakan Milad Ke-66, ini Harapan Kedepan

publikasi indonesia

Leave a Comment