Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Pererat Silaturrahim, Polres Palopo Buka Puasa Bersama Insan Pers
Daerah

Pererat Silaturrahim, Polres Palopo Buka Puasa Bersama Insan Pers

PUBLIKASI-INDONESIA.COM—- Demi mempererat hubungan silahturahim di bulan puasa, Polres Palopo pertama kalinya menggelar buka puasa bersama jajaran insan media, pers dan jurnalis, di Aula Bhakti Pratidini Mapolres , Jl.Opu Tossapaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (16/5/2019).

Acara yang berlangsung di Aula Bhakti Pratidina, sebagai ajang mempererat hubungan silaturhami antar Polres dan insan media.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan dedikasi yang setinggi-tingginya kepada insan media.

“Apresiasi dan dedikasi atas partisipasinya dalam memberikan pemberitaan yang aktual, edukatif dan berimbang,” ujarnya

Dimana peran media dinilai sangat berpengaruh terhadap situasi dan stabilitas keamanan khususnya di Kota Palopo.

“Salah satunya, dilihat dari terselenggaranya Pemilu, yang berlangsung aman, damai dan terkendali,” tambah mantan Kapolres Sinjai ini.

Dirinya juga mengharapkan peran media, agar penilaian zona integritas dari Mabes Polri berjalan sesuai harapan, demi terwujudnya zona bebas korupsi di Kota Palopo.

Selain buka puasa bersama, juga dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada para wartawan, yang dilanjutkan ceramah singkat oleh Ust. Muh. Darwis.

Turut hadir pengurus JOIN Kota Palopo, pengurus PWI Luwu Raya dan Toraja serta para Kabag, Kasat, Kapolsek serta jajaran personil Polres Palopo. (*)

Related posts

Ilham Azikin Janji Pertahankan Event Budaya Balap Perahu

publikasi indonesia

Tanda Tangani Nota Kesepahaman, Pemkab Bantaeng Optimalisasi PAD Melalui Pajak Daerah

publikasi indonesia

Ini Yang di Lakukan Polisi Kembar Polres Bulukumba, Saat Kunjungi Miftahul Ilmu

publikasi indonesia

Leave a Comment