Publikasi Indonesia
ekonomi

Patut Diapresiasi,Amhy Kd Berbagi Dengan Warga Miskin Melalui JKMM

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–Salah seorang Tokoh Masyarakat Bantaeng, Amhy Kd yang juga seorang dermawan mengundang Tim JKMM kerumahnya Minggu 01/04/2018, Sekitar pukul 15.30 Wita, Tim JKMM yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Rusdi,B.S.Pd.I tiba di Kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Bantaeng. turut hadir Ketua JKMM Salki Rahmi,S.Pd, Sekretaris JKMM Juharni,S.Pd, Bendahara JKMM Hasirah dan beberapa anggota lainnya.

Sekitar satu jam berbincang-bincang terkait pergerakan JKMM yang membantu warga miskin, Amhy Kd pun mengapresiasi Kegiatan JKMM, dan beliau pun menyatakan siap menjadi donatur untuk membantu warga Miskin.

“Alhamdulillah, Bapak Amhy memberikan donasi sebanyak 200 Lite Beras ke JKMM, semoga Ketulusan Hati Pak Amhy Mendapat Pahala dan keberkahan dari Allah SWT, Ucap Ketua JKMM Salki Rahmi

Dikompirmasi terkait bantuan yang diserahkan Pak Amhy ke Tim JKMM, Amhy pun mengatakan, apa yang saya berikan hari ini adalah murni untuk membantu warga miskin, jadi tidak ada unsur politik didalamnya, Saya Salut kepada JKMM karena dengan ketulusan hati para Pemuda bergerak untuk membantu warga miskin di Bantaeng, Ucapnya.

Liputan : Rusdi

Editor    : Rijal

 

Related posts

Mantap..! Kadis Sosial Bantaeng Salurkan Bantuan ke Sekretariat JKMM Untuk Kaum Dhuafa.

publikasi indonesia

Karang Taruna Bantaeng dan Fakultas Ekonomi UPRI teken MoU untuk Pengembangan Bidang pendidikan

Redaksi

Turaya Coffee  Ikut Andil Dalam Perayaan Coffee Day di Hotel Claro Makassar

publikasi indonesia

Leave a Comment