Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • MHJHDRS Pembalap Lincah dan Agresif, Siapakah Dia?
Daerah

MHJHDRS Pembalap Lincah dan Agresif, Siapakah Dia?

Barua, Bantaeng

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–MHJHDRS yang dikenal pria remaja  sangat lincah dan agresif ini adalah putra dari pasangan Ramlan dan Maryan dengan usia 15 Tahun yang masih status pelajar di SMA Negeri 4 Bantaeng.

MHJHDRS memang dikenal oleh masyarakat Bantaeng semenjak selalu aktif dalam mengikuti RoadRace dibeberapa lokasi dan saat ini telah mendapat 2 predikat juara dalam turnamen tersebut yang dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Dengan hadirnya pria remaja warga Desa Barua kecamatan Eremerasa kabupaten Bantaeng di turnamen RoadRace motor bagi warga Bantaeng sangat mengundang rasa simpati tak terkhusus dikecamatan Eremerasa itu sendiri apalagi mampu memberikan kontribusi yang saat ini mengharumkan nama Bantaeng dengan capaian sangat luar biasa.

Pencapaian yang diraih dan kemampuan yang dimiliki saat ini memang sangat perlu dukungan serta motivasi, baik dari segenap elemen masyarakat maupun dari pemerintah Desa dan kecamatan serta pemerintah kabupaten Bantaeng karena ini merupakan bagian dari kontribusi seorang remaja yang masih menyandang status pelajar kedepan.

Soltana RT Saat Berada di Lokasi RoadRace
Soltana RT Saat Berada di Lokasi RoadRace

Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Provinsi Sulawesi Selatan ALIMIN DS sangat memberikan apresiasi terhadap MHJHDRS dengan pencapaian yang diraih saat ini terutama bakt-bakat yang dimilikinya.

” Saya mengapresiasi dan bangga terhadap anak ini dengan usia remaja dan masih status pelajar sudah bisa dan mampu mengharumkan nama Kabupaten melalui Event RoadRace di Bulukumba, saya rasa anak ini mampu membuktikan bahwa dia bisa berbuat,” Ujarnya Senin, (24/9/2018).

ALIMIN DS menambahkan kepada pihak terkait dalam menyalurkan bakat melatih anak ini untuk bisa lebih ditingkatkan sehingga kedepannya bisa lebih maksimal setidaknya apa yang dicapai saat ini mampu dipertahankan agar Event-Event RoadRace kegiatan selanjutnya tetap menyabet juara yang lebih banyak.

” Saya selaku putra asli kelahiran Bantaeng tak lupa memberikan apresiasi dan berharap kepada pembina atau pelatih anak ini tetap diberikan motivasi serta dukungan untuk lebih giat lagi tetap yang terbaik dan sukses tentunya…Amiin,” terangnya.

Related posts

6 Fraksi DPRD Sepakat RPJMD Bantaeng Dibahas Lebih Lanjut

publikasi indonesia

Bupati, Kapolres, Dandim Ikuti Jalan Santai MRSF Bantaeng

Pj Sekkab Kembali Sambangi Rumah Warga Korban Gempa Palu Asal Takalar

publikasi indonesia

Leave a Comment