Publikasi Indonesia
  • Home
  • pendidikan
  • Mengenang Masa Lalu, Alumni SMP 2 Bantaeng Gelar Reuni Akbar
pendidikan

Mengenang Masa Lalu, Alumni SMP 2 Bantaeng Gelar Reuni Akbar

Bantaeng, Sul-Sel

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–Mengenang masa lalu sekaligus masa keemasan sekolah, alumni SMP Negeri 2 Bantaeng akan menggelar Reuni Akbar untuk pertama kalinya.

Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu 25 November 2018 di tiga tempat yang berbeda, yakni Pantai Seruni, SMP Negeri 2 Bantaeng, dan Balai Kartini Kabupaten Bantaeng.

Ketua panitia pelaksana, Aswin, Senin (27/08/2018) menjelaskan, ajang reuni ini digelar untuk merajut kembali tali silaturahim yang sempat terputus antar alumni dari Spenda Bantaeng. Kata dia, banyak yang bisa dikenang pada masa SMP tersebut, mulai hal-hal konyol hingga yang membanggakan sekolah.

“Lewat reuni kita bisa mengenang masa kekonyolan bareng teman dan menakutkannya ketika mendapatkan hukuman dari guru. Intinya ayo kita kangen-kangenan. Melepas rasa rindu dan kembali ke masa SMP,” kata Aswin.

Dia juga berharap usai reuni digelar, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah IKA yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin.

“Reuni ini digelar untuk pertama kalinya, tujuannya untuk menyambung kembali silaturahim yang sempat terputus, jadi harapan besar diadakannya reuni ini agar alumni dari Spenda Bantaeng bisa saling membantu minimal mendoakan, ” ujarnya.

Acara Reuni Akbar SMP Negeri 2 Bantaeng bakal asyik karena panitia tidak membatasi angkatan yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, “terang dia

Laporan : DJ

Related posts

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Aspuri HPMB Buka Bakti Sosial

publikasi indonesia

Menghadapi Tahun Ajaran Baru Unibos Gelar Lokakarya Kurikulum

publikasi indonesia

Selain Berbagi Takjil, Pramuka SMA Negeri 4 Bantaeng Sosialisasikan Peduli Lingkungan

Leave a Comment