Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Manfaatkan Momen Idul Fitrih, Caleg Gerindra Terpilih 2019, Gencarkan Silaturrahmi
Daerah

Manfaatkan Momen Idul Fitrih, Caleg Gerindra Terpilih 2019, Gencarkan Silaturrahmi

Bantaeng

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–Hari raya idul fitri 1 sawal 1440 hijriah adalah hari besar umat islam yang di rayakan secara serentak di kabupaten bantaeng rabu (05/06/19)

Tentunya momen ini mejadi hari bersejarah bagi kaum muslin untuk bertemu sanak sodara dan handai tolan yang dekat maupun yang jauh.

Namun ada hal yang berbeda yang di lakukan oleh angota Legislatif terpilih pileg 2019  yang terpilh dari partai Geridra “Didik Sugiarto” yang akrab di panggil Didi, di hari kedua pasca lebaran beliau mendahulukan menjalin silatuh rahmi kepada masyarakat yang berada di dapil 1 Bantaeng- Eremerasa.

Dalam pertemuan di salah satu rumah warga Bara kassi di kelurahan Onto kecamatan bantaeng sebut saja Dg.Rakkin beliau mengucapkan selamat kepada masyarakat bara Kassi dan berterima kasih atas kepercayaan mengembang amanat di dewan perwakilan rakyat daerah DPRD kabupaten pantaeng selama lima tahun kedepan.”,saya berharap tidak ada sekat di antara kita olehnya itu rasa solidaritas dan persaudaraan kita rajut kembali dan momen seperti ini adalah wadah yang dapat menyerap aspirasi dan keinginan masyarakt itu sendiri.”,tuturnya

Sementara” dg Rakking salah seorang tokoh kampung bara kassi sangat mengapresiasi kunjungan yang tak di duga itu. Karna selama ini belum ada satupun calon DPRD yang terpilh maupun yang tidak terpilih datang untuk menjaling silatuh rahmi padahal itu merupakan kebangaan tersendiri bagi kami masyarakat kel/desa”harapnya

Sementara kepada pihak media “Didik Sugiarto” mengatakan. Agenda silaturahmi akan berlajut ke kampung sarrea’libboa menuju desa kampala eremerasa. Dan mengagendakan bertemu para jurnalis media online JOIN setelah berkungjung kekampung halamanya di pulau jawa.(*)

Maris :KIM

Related posts

Bahas Blok Migas Karaengta, Wamen ESDM Kunjungi Jeneponto

publikasi indonesia

Bansos PKH Tahap IV 2018 Mengalami Penurunan

publikasi indonesia

Jelang Buka Puasa Personil Polsek dan Bhayangkari Sinjai Tengah Bagi Takjil

publikasi indonesia

Leave a Comment