Publikasi Indonesia
  • Home
  • pendidikan
  • Kepala LPMP Sulsel Apresiasi Kegiatan Diklat Jurnalistik Join Kota Makassar
Daerah metro makassar pendidikan

Kepala LPMP Sulsel Apresiasi Kegiatan Diklat Jurnalistik Join Kota Makassar

PUBLIKASI-INDONESIA.COM, Makassar – Diklat Jurnalistik JOIN Kota Makasar angkatan pertama yang dilaksanakan oleh pengurus JOIN Kota Makassar berjalan lancar, Hal ini dibuktikan saat acara penutupan kegiatan Diklat Jurnalistik ini berjalan sesuai dengan harapan panitia kegiatan.

Kegiatan Diklat Jurnalistik JOIN Kota Makassar ini di tutup oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Selatan, Abd Halim Muharram di Gedung LPMP SULAWESI SELATAN, Minggu (04/08/2019).

Dalam sambutannya, Halim Muharram mengungkapkan ucapan apresiasi kepada JOIN Kota Makassar karena telah mampu mencetak sumberdaya jurnalis yang Mumpuni dan Profesional, Serta dapat menyatukan para jurnalis-jurnalis online yang ada di Kota Makassar.

Abd Halim menjelaskan, Dengan perkembangn tekhnologi yang begitu cepat, Jurnalis harus mampu menyajikan berita secara cepat dan tepat melalui Alat digital yang sudah ada sepeti Website, portal online, dan media digital online lainnya, sebagai penunjang dalam mendukung perkembangan zaman di era sekarang ini.

“Abd Halim menambahkan, Bahwa JOIN merupakan wadah yang sangat baik bagi para jurnalis online untuk mengembangkan sumberdaya secara profesional dalam mengikuti perkembangan zaman di era zaman tekhnologi saat ini.,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua JOIN Sulawesi Selatan, Rifai Manangkassi juga turut hadir di acara penutupan Diklat Jurnalistik Join Makassar ini, dan memberikan sambutan di acara penutupan Diklat ini.

Dalam sambutannya, Rifai Manangkassi mengungkapkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Abd Halim Muharram yang telah mendukung kegiatan Diklat ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih atas dukungan dan bantuannya Kepala LPMP Sulawesi Selatan dalam pelaksanaan Diklat Jurnalistik JOIN Kota Makassar,” pungkasnya. (*)

Laporan : Abd.Rahman

Related posts

Gelar Simulasi PAM Pemilu 2019, ini yang Dipaparkan Bupati dan Kapolres Bantaeng

Ahmad Yani Menguat di Bursa Calon Ketua Karang Taruna Bantaeng

publikasi indonesia

Kapolres Gowa Mengecam Aksi Pembunuhan di Puskesmas Pattallassang

publikasi indonesia

Leave a Comment