Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Karang Taruna Bantaeng dan Fakultas Ekonomi UPRI teken MoU untuk Pengembangan Bidang pendidikan
Daerah ekonomi kampus pendidikan

Karang Taruna Bantaeng dan Fakultas Ekonomi UPRI teken MoU untuk Pengembangan Bidang pendidikan

PUBLIKASI-INDONESIA.COM,BANTAENG – Karang Taruna Kabupaten Bantaeng sebagai delegasi Pemerintah Kabupaten Bantaeng melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, DR. H. Azis DP, SH.,MH, Kamis (14/8/2019).

Dalam MoU tersebut tertuang beberapa kerjasama yg saling menguntungkan, diantaranya kerjasama dalam penerimaan mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi, Program kajian dan sosialisasi tingkat SMA sederajat, Dan pendampingan kelompok kreatif, Serta pengkajian keuangan Daerah.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU tersebut yakni Sekda Bantaeng, Pimpinan Media Tribun Timur, Unsur Forkopimda, Dekan Fakuktas Ekonomi UPRI Makassar, Dosen Fakuktas Ekonomi UPRI Makassar, Ketua dan Sekretaris Jendela Pendidikan Nusantara.

Penandatanganan MoU ini berlangsung di lapangan tanah hitam Bantaeng yang dirangkaikan dengan Festival Bantaeng Day.

Rektor UPRI Makassar, DR. H. Azis DP, SH.,MH, mengungkapkan, kerjasama ini bertujuan menunjang pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Bantaeng baik dari segi Sumber daya manusia maupun dalam bidang pendidikan lainnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Azikin, dalam sambutannya memberikan Apresiasi yang besar kepada Kampus UPRI Makassar, yang sudah mau membantu Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam membangun membangun Bantaeng khususnya dalam sektor bidang pendidikan.

Selain itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantaeng, Ahmad Yani dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bantaeng, menyampaikan harapannya atas terjalinnya kerjasama dengan Kampus UPRI Makassar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten Bantaeng terkhusus kepada Rektor UPRI atas dukungannya sehingga MoU ini dapat terselenggara dengan baik.”ujar Ketua Karang Taruna Bantaeng

Semoga dengan Langkah Awal dan Niat yang baik dalam melakukan kerjasama ini, dapat memberikan Hasil yang besar untuk pembangunan SDM di Sulawesi Selatan.(*)

Related posts

Bagikan Traktor Kepada Petani, Seperti ini Harapan ARW di Bantaeng

publikasi indonesia

Pemkab Bantaeng Peringati Hari Otonomi Daerah ke-XXIII

publikasi indonesia

Begini Penjelasan KaDinkes Bantaeng, Adakan Khitanan Massal 100 Anak

publikasi indonesia

Leave a Comment