Publikasi Indonesia
nasional

IKAALL Gelar Rakernas, Kota Bandung diserbu Alumni ALL- STTD

Bandung

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–Kota Bandung bukan hanya dikenal sebagai kota kembang, tapi kota ini memang menjadi pilihan dari berbagai aktivitas baik kegiatan berskala Nasional maupun Internasional, tak heran karena kota ini sangat terkenal dengan berbagai suguhan Wisata.

IKAALL salah satunya. Organisasi profesi di bidang transportasi darat ini sejak didirikan 30 tahun lalu menjatuhkan pilihan Kota Bandung sebagai tempat bertemunya seluruh Alumni Ahli Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan Sekokah Tinggi Ilmu Transportasi (ALL-STTD) di Indonesia untuk yang pertama kali. Kurang lebih dari 1500 alumni akan berkumpul dalam giat Rakernas IKAALL-STTD untuk membahas berbagai permasalahan yang dihadapi berbagai daerah di Indonesia terkait masalah transportasi darat, tentu isue yg sangat seksi adalah masalah kemacetan yg melanda berbagai kota besar di Indonesia.

Ketua Umum IKAALL Dr.H.Haris Muhammadun yg sekaligus koordinator pelaksana Kegiatan Rakernas mengatakan bahwa kegiatan ini dihelat di Kota Bandung mengingat tempat yg cukup strategis bagi peserta dari seluruh provinsi, Kabupaten dan Kota Se Indnesia., 28 Maret 2019

Berbagai masalah lalu lintas di Kota Bandung dan DKI Jakarta cukup mewakili. “Kota Bandung dan Jakarta dulu sangat pelik dengan masalah transportasi, tapi saat ini sudah mulai ditata sehingga kami berharap seluruh teman teman dari luar Jakarta dan Bandung bisa melihat dan mencontoh hal-hal yg baik dalam penataan lalu lintas dan angkutan jalan.

Ujar Haris. Lanjut Haris menambahkan bahwa Kota Bandung telah mengukir sejarah berbagai pertemuan berskala Nasional dan Internasional dihelat di kota ini, olehnya harapan kami bahwa rakernas yang pertama kali dilaksanakan ini bisa berjalan sukses dan mengukir sejarah kehadiran Alumni IKAAL-STTD di Indonesia mampu menghasilkan buah pemikiran smart yang dapat disumbangkan oleh Repulik ini dalam menata tranportasi darat yang lebih baik dan smart kedepan tentunya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Humas Benny Nurdin Yusuf menambahkan bahwa kegiatan Rakernas IKAALL-STTD dilaksanakan mulai tanggal 29 s/d 30 Maret 2019 bertempat di Ball Room Hotel El Royale Bandung Jl. Merdeka Bandung.

Related posts

Perjuangan Belum Berakhir, Ini Makna Hari Kemerdekaan RI bagi Tokoh Pemuda Djaya Jumain

publikasi indonesia

Perketat Pengamanan Logistik, Personil Polres Bantaeng Aktif Berjaga di Kantor Lurah dan Desa

publikasi indonesia

Ini Yang Dibahas, Saat Kapolda Sulsel Beserta Pangdam Vicon Di Mapolda SulSel

publikasi indonesia

Leave a Comment