Publikasi Indonesia
metro makassar

Hari Pertama Ramadhan, Tim BARTER Kunjungi Pembangunan Masjid di Tallo

PUBLIKASI-INDONESIA.COM, MAKASSAR — Memasuki bulan suci Ramadhan, Barisan Pertemanan Makassar (BARTER) semakin memberikan spirit untuk terus mensosialisasikan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, SH – dr. A. Rachmatika Dewi.

Kali ini, pasukan BARTER mengunjungi lokasi pembangunan Masjid Nur Rahmah di pinggir sungai Tallo, RW 5 Kelurahan Tallo.

“Membangun Masjid nilai ibadahnya sangat besar sekali, kami senang jika turut terlibat untuk kelancaran dan suksesnya proses pekerjaan pembangunan mesjid ini,” tutur Rizal Deng Bila selaku Ketua Umum BARTER saat meninjau lokasi. Rabu sore, (16/5/18).

Ia juga berjanji akan menyampaikan ke calon Walikota Makassar jagoannya yang akrab disapa Appi itu.

“Insya Allah kami akan sampaikan secepatnya kepada Pak Appi, beliau terkenal relijius dan sangat peduli terhadap pembangunan tempat ibadah seperti ini,” ujarnya.

Rizal berharap pembangunan mesjid ini bisa segera rampung dan dapat dimanfaatkan masyarakat di Kelurahan Tallo.

“Semoga Masjid ini dengan bantuan dan kerjasama dari setiap elemen masyarakat dapat terbangun dan dapat dipergunakan secepatnya,” tutup Rizal.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan Mesjid Nur Rahmah, H. Tampeng mengungkapkan, dirinya bersama pengurus dan masyarakat sekitar sangat welcome bagi yang ingin membantu pembangunan Mesjid tersebut.

“Alhamdulillah kami disini terbuka untuk siapa saja yang berniat baik membantu proses pekerjaan pembangunan Mesjid ini agar segera dapat dimanfaatkan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih jauh H. Tampeng menjelaskan, jika selain dipergunakan sebagai tempat sholat, Mesjid ini juga nantinya akan dijadikan tempat pengajian, sarana pertemuan majelis taklim, remaja mesjid, kegiatan pendidikan Al-Qur’an dan kegiatan-kegiatan Islamiah lainnya.
(A. Askar)

Related posts

Kasat PJR Polda SulSel, di Kabarkan Meninggal Dunia

publikasi indonesia

Tiba Di Bumi Angin Mammiri Makassar, Kapolda Sulsel Jemput Menpan RB 

publikasi indonesia

Trend Kejahatan Selama 2018 Menurun ! Polda Sulsel Rilis Pencapaian dan Inovasi

publikasi indonesia

Leave a Comment