Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • “Doe Panai’ 27 Juta, Kakek Berusia 53 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Bantaeng
Daerah

“Doe Panai’ 27 Juta, Kakek Berusia 53 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Bantaeng

Bantaeng

PUBLIKADI-INDONESIA.COM–Lagi-lagi pernikahan seorang gadis di bawah umur, pada Senin (3/12/2018) yang lalu, kembali menghebohkan warga Bulukumba.

Dikabarkan pernikahan yang tersebar cepat melalui media sosial (medsos) tersebut semakin viral, pasalnya, pengantin pria ternyata seorang kakek berusia 53 tahun.

Hingga viral saat ini berita itu awalnya diunggah oleh akun facebook Soimha Ima ke grup Info Kejadian Bulukumba, pada Kamis, (6/12/2018).

Usia pengantin perempuan sendiri terpaut cukup jauh, karena masih berusiah 17 tahun.

“Samawaq om…alhamdulillah pernikahanx terlaksana juga d kalamassang biar umur jauh berbeda ada 53 ada 17” tulis Soimha Ima.

Setelah ditelusuri, diketahui pernikahan tersebut terjadi di Bambalie, salah satu kampung di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Diketahui mempelai pria adalah warga Lingkungan Kalumassang, Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

“Iya, tetanggaku di sini, menikah di Bambalie Bantaeng, 3 Desember lalu,” ujar SI, salah satu warga Kalumassang ujarnya kepada awak Sabtu (8/12/2018).

Mempelai pria bernama Kunnu, duda yang istrinya meninggal beberapa tahun silam dan diketahui memiliki tiga orang anak dan cucu.

Sedangkan pengantin perempuan bernama Kurni sangat terpaut jauh dengan usia. Ia dinikahi Kunnu dengan uang mahar sebesar Rp27 juta (*c)

Related posts

LSM LIPAN : Proyek Dranease di Kecamatan Eremerasa Menilai Cacat Administrasi

publikasi indonesia

Sidak! Propam Polda SulSel Lakukan Pemeriksaan Tes Urine Personil Polres Gowa

publikasi indonesia

Pj Sekkab Kembali Sambangi Rumah Warga Korban Gempa Palu Asal Takalar

publikasi indonesia

Leave a Comment