Publikasi Indonesia
kampus

Diduga Tidak Transparan Kelola Anggaran, Rektor IAIN Bone Didemo

Bone, Sul-Sel

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Rektorar IAIN Bone Jl Hos Cokro Aminoto Jumat, (23/11/2018)

Aksi ini bertujuan untuk menuntut Transparansi pembangunan Kampus II IAIN Bone, yang dinilai ada dugaan penyelewengan Anggaran Pasalnya penggunaan dan perencanaan Anggaran Pembangunan ditutup tutupi.

Koordinator Aksi Muhammad Khamzah mengatakan aksi ini dilakukan untuk menuntut tranparansi anggaran perencanaan pembangunan dan realisasi pembangunan kampus II IAIN BONE yang tak pernah dimunculkan.

“Kami segenap mahasiswa IAIN Bone, yang tergabung dalam DEWAN MAHASISWA IAIN BONE (DEMA) menuntut pimpinan IAIN Bone mengeluarkan transparansi anggaran pembangunan Kampus II IAIN BONE, selain itu menuntut kepada pihak kampus untuk segera memperbaiki fasilitas kampus” ujarnya mahasiswa IAIN itu.

Lanjutnya, Apabila permintaan tersebut tak dilakukan dalam waktu 2 hari mahasiwa tersebut mengancam akan turun kembali dengan massa lebih banyak.

” Apabila tuntutan kami tidak dipenuhi, maka kami tidak akan diam, kami akan turun kembali dengan massa lebih banyak, kami tak mau kampus kami dikuasai oleh pejabat tertutup dan terkesan tak mau bertanggung jawab,”tandasnya.

Laporan : Canwan

Related posts

Resmi Kantongi Formulir, Dhedy Jalarambang Siap Maju Balon Ketua PB.HPMB Raya

publikasi indonesia

Bulan ini PP IMDI Gelar DKM Se -Sulselbar Di Kota Pinrang

publikasi indonesia

Mengonsumsi Iniformasi Melalui Sosial Media, Ini Pesan Ketua Karang Taruna Barua Raya

Leave a Comment