Publikasi Indonesia
Kriminal

Diduga Curi Mobil, Dua Warga Bantaeng Dibekuk Polisi

PUBLIKASI-INDONESIA.COM – JENEPONTO | Dua orang pria dibekuk tim Pegasus Polres Jeneponto saat hendak melakukan transaksi jual beli mobil Suzuki futura Pick up warna putih nomor polisi T 8308 DU, yang diduga hasil curian.

Keduanya masing-masing berinisial, M (47) warga Bantaeng dengan P (35) warga Bantaeng yang diamankan di Lingkungan Tolo, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan penangkapan dilakukan setelah mendapat informasi bahwa akan dilakukan transaksi jual beli mobil yang diduga hasil curian.

“Pelaku datang dengan menggunakan 2 unit mobil yakni Suzuki Putura warna merah dan mobil yang akan dijual yakni Mobil Suzuki Putura Pick up warna putih. Saat para pelaku menghentikan mobilnya, personil langsung mengepung dan menangkap,”jelasnya.

Lanjutnya, saat dilakukan penangkapan, salah satu pelaku sempat melakukan perlawanan. Sehingga anggota dengan sigap membela diri dan melumpuhkan pelaku yang membawa senjata tajam berupa badik.

“Setelah berhasil mengamankan dan menguasai, pelaku langsung dibawa ke Polres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”terangnya. (*IR)

Related posts

TIM Anti Bandit Polres Gowa Berhasil Amankan 12 Pelaku Judi Sabung Ayam

publikasi indonesia

Cegah Tindakan Kriminal, Polres Bantaeng Tingkatkan Patroli Cipkon

publikasi indonesia

Polres Jeneponto Amankan Pelaku Penganiayaan Hingga Tewas,Begini Kronologisnya

publikasi indonesia

Leave a Comment