Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Bupati Wajo Terpilih Boyong 1.200 Warganya Ke Bantaeng Berguru Ke PROF ANDALAN
Daerah

Bupati Wajo Terpilih Boyong 1.200 Warganya Ke Bantaeng Berguru Ke PROF ANDALAN

Bantaeng, Sul-Sel

PUBLIKASI-INDONESIA.COM-Tak kurang dari 1.200 orang warga Kabupaten Wajo padati Pusat Kuliner Pantai Seruni Bantaeng, Minggu malam (29/07/2018). Kedatangan mereka yang dipimpin Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud didampingi isteri Hj St Maryam dan Wakil Bupati Wajo terpilih Amran guna menjalin silaturahmi bersama Bupati Bantaeng, H M Nurdin Abdullah Minggu (29/07/2018).

Keduanya yang kental dengan tagline PAMMASE merupakan pasangan terpilih yang akan menempati kursi Bupati-Wakil Bupati pasca berakhirnya Pemerintahan saat ini pada Februari 2019. Sebelumnya Amran Mahmud telah mempertemukan Tim Transisi Bupati Wajo dengan Tim Transisi Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) untuk menkonsolidasikan serta mensinergikan program-program Kabupaten Wajo dan Provinsi SulSel ke depan.

“Dengan sinergitas Pemerintah Provinsi SulSel maka Saya sangat yakin apa yang jadi dambaan kami dapat kita wujudkan membawa Wajo terdepan. Kalau kita bandingkan dengan Bantaeng, barangkali Kabupaten kita masih lebih jauh luar biasa tetapi kenapa justru Bantaeng lebih terakselerasi dan locantannya luar biasa. Ini pekerjaan rumah kami berdua sekaligus akan banyak berguru dan menjadi murid yang baik kepada PROF ANDALAN kita.” ungkap Amran Mahmud.

Pada kesempatan sama saat memberikan sambutan, Bupati Wajo terpilih ingin membawa suasana Kabupaten Bantaeng ke Kabupaten Wajo. “Ini akan kita bawa ke Wajo, mulai dari kebersihannya maupun penataannya. Tentunya dari dulu kalau berbicara pelayanan, semua pelayanan-pelayanan hak dasar masyarakat itu sudah sudah sangat terasa sejak di awal pemerintahan beliau 10 tahun lalu. Menjadi spirit bagi kami berdua, PAMMASE.” tambahnya.

Saat itu, rombongan dijamu makan malam dengan suasana sejuk Pantai Seruni Bantaeng. Hiruk pikuk pengunjung memadati destinasi wisata kuliner satu ini semakin menambah kehangatan silaturahmi yang terus dibangun antara PAMMASE dan PROF ANDALAN (Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) sejak berprorsesnya Pilkada Serentak 2018 di Sulawesi Selatan.

Sementara Prof Nurdin Abdullah yang juga adalah Gubernur SulSel terpilih mengajak seluruh pendukung dan relawan mengawal Pemerintahan ke depan. “Jangan katakan Saya sudah selesai, sudah mendudukkan calon jadi Bupati dan berhenti sampai disitu. Perjuangan masih panjang dan ini harus kita kawal.” harapnya.

Related posts

Dua Hari Perakitan, KPU Jeneponto Selesaikan Tiga Ribu Kotak Suara

publikasi indonesia

Ilham Azikin Ajak Pengurus HPMB Raya Jaga Idealisme

publikasi indonesia

Bahas Revisi RTRW, Pemkab Bantaeng Gandeng Pengurus PP-HPMB

publikasi indonesia

Leave a Comment