Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Bhabinkamtibmas Polres Bulukumba Bantu Warga Gotong Jenazah ke Pemakaman
Daerah

Bhabinkamtibmas Polres Bulukumba Bantu Warga Gotong Jenazah ke Pemakaman

Bulukumba

PUBLIKADI-INDONESIA.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Kajang Polres bulukumba Aiptu Muh. Basri bersama warga, mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotongnya hingga ke pemakaman.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan pimpinan kepada seluruh anggota polres bulukumba, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya, serta harus selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama disaat warganya sedang berduka cita.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh Polsek Kajang tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas saat mendapat kabar ada warganya yang meninggal dunia, langsung melakukan Ta’ziyah ke rumah duka almarhum Jusman yang merupakan warga desa mattoanging kecamatan Kajang Kabupaten bulukumba.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Muh Basri menyampaikan turut berduka cita atas meningalnya almarhum, semoga dalam keadaan khusnul khotimah, di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan.

Saat jenazah akan di bawa ke pemakaman, Bhabinkamtibmas Polsek Kajang ini langsung menggotong keranda jenazah bersama warga lainnya, sebagai bentuk pelayanan seorang Bhabinkamtibmas kepada warganya dan juga merupakan ibadah.

Polisi berpangkat bersama warga mengikuti seluruh prosesi pemakaman almarhum, dari mulai menyolatkan, mengantar / mengiringi jenazah hingga ke pemakaman dan turut mendo’akannya.(*)

Related posts

Tagih Janji Politik ILhamSAH, Aktivis Bantaeng Angkat Bicara

Warga Pallangga Barombong: Terima Kasih Pak Djaya Jumain

publikasi indonesia

Ratusan Personil Polres Gowa Kawal Acara Pawai Takbiran Idhul Fitri

Leave a Comment