Publikasi Indonesia
  • Home
  • Peristiwa
  • Berenang Satu jerigen Bertiga, Istri dan Anaknya Hanyut Terbawa Banjir di Jeneponto
Peristiwa

Berenang Satu jerigen Bertiga, Istri dan Anaknya Hanyut Terbawa Banjir di Jeneponto

Berenang Satu jerigen Bertiga, Istri dan Anaknya Hanyut Terbawa Banjir

PUBLIKASI-INDONESIA.COM – Pasca bencana alam banjir yang melanda Kabupaten Jeneponto pada Selasa 22 Januari kemarin, mengakibatkan rumah warga hanyut terbawa arus, sejumlah ruas jalan macet total, listrik pun padam dan aktifitas warga lumpuh total.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jeneponto Anwaruddin, masih terus melakukan upaya pencarian korban. Salah satunya seorang Ibu dan anak yang dikabarkan hanyut terbawa air saat banjir bandang baru-baru ini.

“Kami masih terus melakukan evakuasi. Ada juga seorang Ibu termasuk anaknya dikabarkan hilang, untuk sementara belum ditemukan,” jelas Kepala BPBD Jeneponto, Anwaruddin kepada media, Kamis (24/1/2019)

Diketahui, Ibu dan anak yang hanyut bernama Limang (50) dan anaknya Nawir (20), warga Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto,” jelas Anwar.

Ditempat terpisah, Syarifuddin (suami korban) menjelaskan, pada saat kejadian Istri dan anaknya sementara membersihkan sawah di belakang rumahnya. Namun tiba-tiba banjir datang dengan cepat disertai lumpur.

“Banjir itu cepat sekali, saya langsung lari ambil jerigen dan berenang, satu jerigen bertiga sama istri dan anak. Pas ditengah-tengah sawah, kami tenggelam tapi istri dan anakku hanyut dibawa air, saya yang selamat,” ucapnya dengan sedih.

Dia berharap, pemerintah bisa membantu dalam pencarian istri dan anaknya. (IR*)

Related posts

Karang Taruna Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Kampala

developer

Sijago Merah Mengamuk, Empat Rumah Warga Jadi Korban

publikasi indonesia

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Nekat Bunuh Diri

Leave a Comment