Publikasi Indonesia
ekonomi

Berbagi Dan Beramal, JKMM Salurkan Bantuan Ke Warga Miskin

PUBLIKASI-INDONESIA.COM– Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin (JKMM) hari ini Menyalurkan Bantuan Sembako dan Kelengkapan Alat Rumah Tangga ke Warga Miskin atau dhuafa yang menjadi sasaran utama JKMM di 4 Kecamatan Yaitu Pajukukang, Gantarangkeke, Tompobulu dan Eremerasa.

Tim JKMM di pimpin langsung Ketua Dewan Pembina Rusdi,B.S.Pd.I turut hadir Ketua JKMM (Salki Rahmi), Sekretaris (Juharni), Bendahara (Hasirah) dan beberapa anggota Tim diantaranya, Riswin Evi, Jupri, Rosmiati, Roslaeni, Ratnasari, Sukma, Susi Susanti, A.Md.Keb, dan Radia,A.Md.Keb. Tim JKMM ini memulai penyaluran di Kecamatan Pajukukang kemudian Kecamatan Gantarangkeke, Tompobulu dan selanjutnya masuk di Kecamatan Eremerasa.

“Alhmdulillah, Berkat Bantuan dari para donatur di JKMM, pada akhirnya kami bisa menyalurkan ke warga miskin yang ada di Bantaeng, dan alhmdulillah hari ini kami salurkan bantuan untuk 30 Kepala Keluarga yang tergolong sangat miskin (Duafa),” ungkap Rusdi.

Salah seorang Warga Miskin di Desa Papan Loe Daeng Yaha mengatakan,” Terima kasih kepada JKMM, berkat JKMM akhirnya saya dapat bantuan yang bisa meringankan beban hidup saya, yang selama ini untuk dimakan saja tidak cukup, dan semoga Tim JKMM bisa memperjuangkan untuk Rehab Rumah saya yang saat ini selalu tergenang air kalau musim hujan”. Ungkapnya

Bendahara JKMM Hasira mengungkapkan,” harapan saya kedepan pemerintah bisa memprogramkan Anggaran khusus penyantunan Warga Miskin, karena saat ini sudah hampir 100 orang sasaran JKMM, dan kami tidak akan mungkin bisa menyantuni tanpa Bantuan dari Para Donatur dan Pemerintah, Pungkasnya

Liputan : Rusdi

Editor    : Ds

Related posts

Hari Nelayan Nasional ke-58, HMI Cabang Makassar Timur Berikan Apresiasi Pada Nelayan

Patut Diapresiasi,Amhy Kd Berbagi Dengan Warga Miskin Melalui JKMM

Tim JKMM Gencarkan Penyaluran Bantuan Bagi Dhuafa, ini Jadwal dan Sasarannya

publikasi indonesia

Leave a Comment