Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Malam Minggu, Lapangan Pastur Jadi Objek Hiburan Masyarakat Jeneponto
Daerah

Malam Minggu, Lapangan Pastur Jadi Objek Hiburan Masyarakat Jeneponto

Jeneponto,

PUBLIKASI-INDONESIA.COM – Parang Passamaturukang (Pastur) yang berada tepat di jantung kota Jeneponto menjadi tempat objek hiburan masyarakat untuk menikmati akhir pekan.

Tampak ratusan warga Jeneponto memadati area lapangan tersebut mulai dari anak – anak, remaja maupun orang dewasa. Salah satu yang menarik pengunjung adalah adanya berbagai bentuk hiburan permainan anak – anak, pernak pernik, kuliner dan hal lainnya.

Ongkos parkir pun terbilang murah mulai dari kendaraan roda dua dengan tarif Rp.2000 dan kendaraan roda empat Rp.3000 per – kendaraaan.

Salah satu pengunjung Ilham mengatakan tempat tersebut sangat cocok untuk menikmati akhir pekan bersama keluarganya.

“Saya senang sekali bisa menikmati tempati ini. Saya datang membawa keluarga untuk menikmati malam Minggu ,” katanya Sabtu (8/9/2018) malam.

Dia juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto agar menyediakan tempat khusus hiburan seperti anjungan pantai agar kota Jeneponto lebih baik dan menarik perhatian masyarakat dan tidak lagi keluar kota untuk menikmati akhir pekannnya.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Jeneponto agar menyediakan tempat khusus hiburan seperti anjungan pantai agar Kabupaten Jeneponto lebih baik dan menarik perhatian masyarakat, dan Kabupaten Jeneponto bisa berkembang dan di kenal masyarakat dari berbagai daerah lainnya,” tuturnya.(*)

Laporan : IR

Related posts

Kasat Binmas Polres Jeneponto, Ajak Olahragawan Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

publikasi indonesia

Peringati HUT Lalulintas ke-63, Satlantas Polres Gowa Laksanakan ini!

publikasi indonesia

Hadir Kajian DAI Muda, Kapolres Bulukumba Bawakan Materi Bahaya Narkoba

publikasi indonesia

Leave a Comment