Publikasi Indonesia
  • Home
  • Daerah
  • Berkah Ramadhan,Pemuda KT Desa Kampala Buka Puasa Bersama
Daerah

Berkah Ramadhan,Pemuda KT Desa Kampala Buka Puasa Bersama

Bantaeng

PUBLIKASI-INDONESIA.COM–Karang Taruna Aktif Desa Kampala kecamatan Eremerasa kabupaten Bantaeng di bulan suci Ramadhan bersatu dalam rangka buka bersama tepatnya pada hari Sabtu ,25 /05/2019.berlokasi di cafe kapten Bantaeng.

Buka bersama ini di hadiri seluruh jajaran keanggotaan dari berbagai bidang dalam struktur kepengurusan KT Desa Kampala

Agenda ini pula di rangkaian dengan diskusi singkat mengenai,agenda bulan suci ramadhan ini,

Saenal Abidin sebagai moderator rapat mengatakan kita sebagai pemuda harus siap tanggap dalam pergerakan agar pemuda-pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Kampala ini mampu bekerja sama satu dengan yang lain.

“Sebagai pemuda pergerakan yang tergabung di KT Desa Kampala untuk mampu bekerja sama dengan yang lainnya sehingga peningkatan kinerja uyang kita bangun kedepan bisa berjalan maksimal,” ujar Saenal Abidin didepan anggotanya.

Lebih jauh dalam pemaparan diskusi ini pun berjalan dengan lancar dan semua sahabat-sahabat sepaham opsi program apa yang mesti di lakukan kedepannya.

“Saya pun bangga dengan adanya Karang Taruna Desa Kampala karena dengan ini pemuda-pemuda yang dulunya tak menyatu,kini sudah mampu satu sama lain saling merangkul dalam satu wadah yaitu Karang Taruna Desa Kampala,” pungkas dia

Selain itu ditempat yang sama Risal Aprianto memberikan apresiasi serta semangat dan dukungan terhadap Pengurus Karang Taruna Desa Kampala yang begitu harmonis dan bersatu dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya pun bangga dengan segala bentuk dukungan dan apresiasi Kepala Desa Kampala Ayahanda Ahmad Amiruddin SE yang selalu memberikan motivasi terhadap kami Pengurus Karang Taruna,”Terang Risal yang sapaan keseharian Anto Gonrong. (Risal)

Related posts

KPI Cabang Jeneponto Implementasi Layanan Jaminan Kesehatan Nasional

publikasi indonesia

Peduli! Kadis Sosial Bantaeng Beri Bantuan Warga Lumpangan yang Terbaring Sakit

publikasi indonesia

Pererat Silaturrahim, Polres Palopo Buka Puasa Bersama Insan Pers

Leave a Comment